Jumat, 24 Februari 2012

KHASIAT SURAT Al-Fatihah

     Surat Al-Fatihah merupakan surat yang paling utama, maka sudah tetu memiliki banyak khasiat, di antaranya adalah:
  1. Ibnu Majah berkata: "Ketika aku berada di kota mekah, aku di timpa penyakit, sedangkan dokter tidak ada. Kemudian aku mengambil air zam-zam seraya aku bacakan padanya surat Al-Fatihah berkali-kali, lalu ku minum. Dengan izin Allah penyakit yang kuderita itu bisa sembuh seperti sedia kala.
  2. Disebutkan dalam hadits riwayat Baihaq;, dari Abdul Malik bin Umar ra, bahwa Rasulullah Saw pernah bersabda: surat Al-Fatihah adalah obat dari segala penyakit dan obat penawar racun.
  3. Bila ada orang mengidap penyakit dalam yang tak kunjung sembuh, maka cobalah tulis surat Al-Fatihah dengan huruf yang terpisah, kemudian tulisan tersebut dilebur dengan air hujan yang bersih, lalu diminumkan pada orang yang sakit. Insya Allah akan segera sembuh. Lakukanlah berulang-ulang pada tiap pagi dan sore dengan sabar dan tawakkal kepada Allah
  4. Bagi orang yang ingin akal dan pikirannya cerdas, maka bacalah surat Al-Fatihah dalam waktu 7 hari, setiap satu hari 70 kali. Kemudian tiupkan pada air dalam gelas lalu di minum. Dengan izin Allah akal fikiran akan bisa menjadi cerdas.
  5. Bagi orang yang sering lupa, maka tulislah surat Al-Fatihah pada kertas atau kain putih, kemudian rendamlah dalam gelas yang diisi air. Setelah itu airnya diminum untuk beberapa kali. Dengan izin Allah anda sudah tidak menjadi orang yang pelupa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar